Sabtu, 25 Maret 2017

Obat Baba Berdarah

Obat Baba Berdarah - Ambeyen adalah penyakit yang menyerang pembuluh darah di sekitar anus. Anyaman pembuluh darah di sekitar anus yang menjadi bantalah anus mengalami pembengkakan.

Pembengkakan ini akibat tekanan yang kuat dari aliran darah yang datang dari jantung (pembuluh arteri) dan tekanan kuat tersebut umumnya disebabkan karena mengejan (ngeden). Di bawah ini akan diuraikan penyebab ambeyen dan pengobatannya:

Di atas telah disebutkan bahwa ambeyen umumnya disebabkan karena mengejan atau ngeden yang terlalu kuat, dan yang menyebabkan seseorang mengejan atau ngeden terlalu kuat adalah karena orang tersebut kurang minum. Kekurangan cairan dalam tubuh akan menyebabkan feses (tinja) menjadi keras sehingga sulit dikeluarkan saat buang air besar, itulah yang menyebabkan seseorang mengejan atau ngeden dengan kuat. Selain itu kekurangan serat dalam tubuh karena jarang mengonsumsi buah-buahan serta sayuran atau makanan berserat lainnya, dapat menjadi penyebab ambeyen dan pengobatannya haruslah merupakan cara pengobatan yang alami.

Terlalu sering berada dalam posisi duduk atau berdiri terlalu lama juga dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit ambeyen. Duduk atau ‘nongkrong’ terlalu lama di kamar kecil saat buang air besar juga termasuk dalam kategori tersebut. Selain hal tersebut, kesalahan melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti olah raga pernafasan, olah raga angkat besi, angkat berat, dan angkat beban juga dapat menjadi penyebab ambeyen dan pengobatannya haruslah merupakan cara pengobatan yang alami yang tidak melibatkan zat-zat kimia yang dapat mengganggu fungsi organ tubuh seperti ginjal dan hati.

Penyebab ambeyen dan pengobatannya yang lain adalah adanya pelebaran pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik (pembuluh darah yang mengalirkan darah menuju jantung). Kondisi seperti ini umum terjadi pada kaum wanita saat mengalami menstruasi dan kehamilan. Wanita yang sedang hamil sangat dianjurkan untuk tidak mengonsumsi obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan karena selain dapat mengakibatkan efek negatif pada diri wanita itu sendiri juga pada janin yang sedang diakndungnya. Oleh karenanya, pengobatan ambeyen pada wanita yang sedang hamil harus benar-benar dan amat sangat aman.

Penyebab ambeyen dan pengobatannya tidak luput dari perhatian para peneliti tanaman herbal obat-obatan yang terus melakukan penelitian untuk menemukan cara pengobatan penyakit ambeyen yang aman, efisien, dan harganya terjangkau oleh semua lapisan masyarakat, sebab kebanyakan pengobatan dengan cara modern seperti penggunaan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan serta tindakan operasi seringkali memiliki efek samping yang tidak baik terhadap penderita juga harganya sangat mahal sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendapatkannya, namun itupun tanpa jaminan penyakit ambeyen nya akan sembuh total dan tidak akan kambuh lagi.

Para ahli tanaman tradisional yang terus meneliti penyebab ambeyen dan pengobatannya menemukan sebuah formula yang merupakan gabungan racikan dari bahan-bahan alami yang terbukti dapat mengatasi penyakit ambeyen. Setelah dilakukan penelitian maka dibuatlah obat yang aman, ampuh, dan terjangkau untuk mengobati penyakit ambeyen, obat tersebut bernama herbal dan salep herbal. herbal digunakan dengan cara diminum dan bekerja mengatasi penyakit ambeyen dari dalam tubuh, sementara salep herbal digunakan dengan cara dioleskan pada bagian anus (dubur) yang mengalami masalah ambeyen dan bekerja menyembuhkan ambeyen dari luar. Pasangan obat untuk mengatasi ambeyen ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dan sangat berkhasiat seperti tanaman daun ungu, kunyit putih, daun sirih merah, minyak zaitun, propolis murni, dan daun binahong.


Pengertian ambeien atau wasir

Wasir atau biasa dikenal orang dengan sebutan ambeien adalah masalah kesehatan yang sudah umum saat ini. Wasir tersebut dapat terjadi karena adanya pembekakan yang terjadi pada pembuluh darah di dalam ataupun di luar bagian bawah anus. Selain pembengkakan juga terkadang ada yang meradang di sekitar anus tersebut. Simak artikel kami tentang penawar herbal wasir stadium 4 yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.

Gejala ambeien atau wasir

      1. Gatal dan nyeri di permukaan anus atau dubur
      2. Gatal dan nyeri tersebut disebabkan oleh penyakit ambeien atau wasir yang masih terbilang berada di tahap awal. Dan munculnya gatal pada dubur tersebut biasanya diakibatkan oleh tidak bersihnya anus atau dubur setelah buang air besar. Dan hal tersebut merupakan tanda-tanda ambeien atau wasir yang harus diwaspadai.
        1. Keluarnya darah atau pun lendir bersama kotoran saat buang air besar
        2. Darah atau lendir yang keluar pada saat buang air besar harus diwaspadai. Karena jika hal tersebut tiba-tiba tanpa sebab apapun, bisa jadi itu karena ambeien atau wasir. Darah merupakan yang sering terjadi pada penderita ambeien atau wasir jika sedang buang air besar. 
          1. Menetesnya darah segar dari bagian dubur
          2. Darah segar selalu menjadi penanda seseorang terkena ambeien atau wasir. Karena ambeien atau wasir itu sendiri merupakan pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di bagian anus atau dubur. Karena bengkak tersebut maka darah pun keluar dari bagian dubur. Pembengkakan inilah yang berbahaya. Karena semakin lama, hal tersebut bisa menyebabkan atau menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada bagian dubur. Dan tentunya hal itu akan sangat mengganggu penderita. 
            1. Terdapatnya benjolan yang lunak di bagian dubur
            2. Gejala ambeien atau wasir yang paling umum terjadi berikutnya adalah adanya benjolan atau tonjolan yang berada di bagian dubur. Benjolan tersebut lunak yang bisa keluar pada saat penderita melakukan buang air besar dan ada tekanan yang muncul karena misalnya tinja yang mengeras sehingga sulit keluar.
          &=========================================&

          Terimakasih telah berkunjung di website kami. Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam


          Artikel sebelumnya tentang : obat sakit wasir kronis